Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Launching Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya

kapolrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya mendampingi Wali Kota Bandung pada kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara "Lembur Tohaga Lodaya" yang dilaksanakan di tujuh Kecamatan di Kota Bandung, Selasa, 30/6/2020.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya mengatakan bahwa dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara bertujuan untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran serta memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Kota Bandung.

"Kampung Tangguh Nusantara ini tujuannya untuk membangun kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19," Kata Kombes Ulung, Kapolrestabes Bandung Polda Jabar.

Pada kesempatan itu pula, Kombes Ulung Sampurna Jaya bersama Wali Kota Bandung meninjau langsung posko-posko yang terdiri dari Posko Informasi, Posko Utama, Posko Keamanan, Posko Pangan, Ruang Pemeriksaan dan Ruang isolasi.

Dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara "Lembur Tohaga Lodaya", Kombes Ulung Sampurna Jaya berharap. Masyarakat terus bekerjasama dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

" Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, saya harap dan himbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk terus menerapkan protokol kesehatan,"pungkasnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes