Gunakan Masker Imbauan Bhabinkamtibmas Polsek Soreang

Polsek soreang

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Asep Mahmudin melaksanakan Kegiatan patroli dialogis, mengimbau kepada warga dalam penggunaan masker saat berada di kawasan ramai seperti warung saat diberlakukanya new Normal musim pandemi Covid-19, Selasa, 30/06/2020.

” Kita mengimbau kepada millenial yang sedang beraktifitas ngopi untuk menggunakan masker, imbauan kita berikan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 saat New Normal,” ucap Aiptu Asep Mahmudin

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan personel Polsek Soreang Polresta Bandung saat menyampaikan imbauan kepada warga.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan bahwa Virus Corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita COVID-19 batuk atau bersin. Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita COVID-19.

Sebenarnya, masker lebih dianjurkan untuk dikenakan oleh orang yang sakit dan orang yang merawatnya. Namun, seiring meningkatnya jumlah orang yang positif terinfeksi virus Corona, banyak orang sehat juga mengenakan masker agar tidak terpapar virus ini, “pungkas Kapolsek Soreang.

*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes