Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Anggota Polsek Pasirjambu Melaksanakan Patroli Dialogis

polsek pasirjambu

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pasirjambu Polresta Bandung yang aman dan kondusif. Pada hari ini anggota Sabhara Polsek Pasirjambu Aipda Deni Mulyadi melaksanakan patroli dialogis antisipasi kejahatan kepada warga desa Cikoneng Kecamatan Pasirjambu, Selasa, 30/06/2020.

Patroli dialogis tersebut guna untuk mempererat silaturahim antara warga masyarakat dengan Polri, juga meningkatkan keamanan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam kesempatan tersebut, anggota patroli Sabhara juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat. Kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila memarkir kendaraan, agar memperhatikan keamanan di lingkungannya, seperti saat memarkir kendaraannya untuk memberikan pengamanan tambahan dengan kunci stang, kunci ganda dan kunci rahasia. Apabila di sekitar parkir ada orang yang ditemukan/dilihat mencurigakan segera lapor Polsek Pasirjambu Polresta Bandung,“ Ungkap Aipda Deni Mulyadi.

“Seperti yang diperintahkan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi mengatakan agar setiap hari anggota Sabhara Polsek Pasirjambu melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan maupun rawan kecelakaan, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pasirjambu yang aman dan kondusif. Dan selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

“Dalam kesempatan tersebut, anggota Sabhara Polsek Pasirjambu juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah umat Islam. Dan meminta kepada tokok masyarakat, tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax dan mari kita bersatu untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kodusif.," Jelas Aipda Deni Mulyadi.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes