Bina Hubungan Baik dan Sinergitas, Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH Sambangi Kantor Desa Sukamaju

polsek cimaung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan desa, Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH sambangi Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Cimaung. Hal tersebut dikakatan Kapolsek Cimang Polresta Bandung Iptu Joko P.SH, Selasa, 30/6/2020. 

Menurutnya, selain bertujuan silaturahmi, juga untuk menjalin keharmonisan diantara Kepala Desa dan aparat Desa dan warga lainnya.

Selain itu menyerap segala aspirasi serta informasi dari Kepala Desa utamanya terkait situasi Kamtibmas di wilayah Desa Sukamaju.

Kapolsek Cimaung juga menyampaikan imbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar Kepala Desa beserta aparatnya ikut membantu menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

Sementara Kepala Desa Sukamaju Icang menyambut baik kehadiran Kapolsek Cimaung melaksanakan sambang di Desanya. Terutama mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas wilayah.

”Kami siap membantu Kepolisian untuk mengingatkan warga tentang pentingnya keamanan,” ucap Kepala Desa Icang.

Lebih lanjut diungkapkan Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH, sambang Desa, sebagai upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK dikonfirmasi saat diruang kerjanya menegaskan "Melalaui patroli sambang desa, ini ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas. Selain itu dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Pemerintah Desa maupun semua elemen masyarakat," tutur Kapolresta Bandung.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes