Staf Khusus Pangdan III/Siliwangi Selaku Pawas Wilayah Kodim 0618/BS Kol. Inf. Asep Rahman Taufik Cek Kesiapan Moda Transportasi dan Fasum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Staf Khusus Pangdam III Siliwangi selaku Pawas wilayah Kodim 0618/BS, Kol. Inf. Asep Rahman Taufik mengecek kesiapan fasilitas umum (Fasum) di Stasiun Kereta Api Bandung, Terminal Cicaheum dan Riau Juctions diwilayah Kota Bandung, Minggu, 31/5/2020.


Pengecekan ini dilakukan guna memastikan penerapan pola hidup baru pada sektor moda transportasi dan pasar swalayan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Hari ini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Bandung ditiadakan. Namun, para petugas dialihkan ke ruang publik untuk melakukan edukasi dan sosialisasi untuk ditingkatkan. Di kota Bandung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilaksanakan secara Proporsional hingga 12 Juni 2020", ungkap Kol. Inf. Asep Rahman Taufik yang juga Komandan Sektor 22 Citarum Harum.

Dalam kesempatan itu, Kol. Asep Rahman Taufik mengimbau agar gunakan masker apabila keluar atau bepergian, hindari kerumunan/ jaga jarak, biasakan hidup sehat/ bersih, cuci tangan menggunakan sabun.

Kolonel Infantri Asep Rahman Taufik berharap warga tidak kaget dengan kehadiran TNI di tempat keramaian, hal itu untuk mendisiplinkan masyarakat. "Jadi jangan sampai masyarakat nanti ketakutan karena banyak TNI di tempat keramaian, kita Bela Negara Melawan Covid-19". Pungkas Kol. Asep Rahman Taufik.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes