Pastikan Tepat Sasaran, TNI Polri di Kec. Cimenyan Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sinergitas TNI Polri di Kec. Cimenyan terlihat kompak dan padu melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST).

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 2314/Cileunyi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Brigadir Yudi Rahayudi di Kantor Desa. Cikadut Kecamatan Cimenyan,..

Kapolresta Bandung Kombespol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi.M,SH. menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan bersama TNI dilakukan untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tetap sasaran, tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut.

Menurutnya, hal itu harus dilakukan sebagai wujud sinergitas TNI Polri bersama Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19. Dandim juga meminta para Babinsa jajarannya untuk terus memantau wilayah binaan masing-masing, “Apabila ada hal menonjol segera dilaporkan pada kesempatan pertama, sehingga bisa diambil langkah-langkah antisipasi dalam penyelesaiannya,” tegas Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi.M,SH.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes