Kompol Supriyono Selaku Kapolsek Baleendah Pimpin Baksos dan bagikan Sembako pada Ketua Dewan Stasi Gereja Ratu Semesta Alam Manggahang.

Kapolsek BaleendaH

KIMCIPEDES.COM, KAB, BANDUNG | Kapolsek Baleendah Polresta Bandung pimpin Baksos dan Pemberian Sembako pada pengurus Gereja Ratu Semesta Alam Manggahang pada Minggu, 31/05/2020.

Kapoltesta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan kepada PJU dan Polsek Jajaran. Mengingat adanya surat dari Gub Jabar yg menyatakan bhw PSBB Prov Jabar diperpanjang, maka utk renc korve di Masjid-Masjid dan Gereja-Gereja (Minggu) TETAP DILAKSANAKAN

Serta Himbauan dan penjelasan kepada warga secara humanis tidak dengan emosional. Selama pelaksanaan giat, lengkapi kelengkapan diri sesuai protokol kesehatan (masker dll)

Seperti hal nya yang dilakukan Polsek Baleendah melaksanakan Baksos dengan membersihkan Gereja Ratu Semesta Alam yang bertempat di Kelurahan manggahang rt 04/04 Kec. baleendah Kab.Bandung serta dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian Polri pada warga.

Kapolsek Baleendah Menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga dan selain melaksanakan Baksos kami juga memberikan bantuan sembako dan menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus covid -19 . Agar tetap mengedepankan Protokol kesehatan . Seperti memakai masker, cuci tangan , hindari kerumunan dll," Tutur Kapolsek.

Saat diwawancarai Ketua Dewan Stasi Gereja Ratu Semesta Alam Bpk Harnito menyampaikan pada Media bahwa Selama Ini semenjak Adanya Penyebaran virus Corona covid -19 untuk peribadatan tidak dilakukan di gereja namun menggunakan live streaming setiap minggu pagi, dan saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang dilakukan Polsek Baleendah kalu bisa secepatnya penyebaran virus corona ini cepat berakhir . Supaya kami bisa melaksanakan pribadatan," ujar Harnito.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes