Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Rutin Gelar Sambang Dan Silaturahmi

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas disamping melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kondusifitas Kamtibmas juga harus turut memberikan pembinaan sekaligus menyampaikan kebijakan dari Pemerintah terhadap warga yang ada didesa binaannya masing-masing.

Guna untuk menindaklanjuti tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Majalaya Polsek Majalaya Polresta Bandung Aiptu Nanang Hendra melaksabakan sambang dan silaturahmi kepada warga binaan guna bersilaturahmi dengan warga untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19, Minggu, 31/5/2020.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama warga Desa Majalaya mengajak masyarakat untuk tidak panik dan resah dengan adanya Corona Virus karena pada dasarnya virus ini bisa dicegah, adapun cara mencegahnya adalah dengan menjaga kebugaran tubuh melalui pola hidup sehat serta asupan makan dengan gizi yang seimbang serta istirahat cukup, jaga kebersihan lingkungan dan gunakan masker saat batuk dan bersin serta mulai sekarang laksanakan pola hidup sehat, dan biasakan cuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa juga dengan mengunakan hand sanitazer.

“Guna untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 atau Virus Corona Pemerintah telah mengeluarkan suatu kebijakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, untuk itu mari kita laksanakan secara bersama sama,” Pesan Aiptu Nanang

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas di samping sebagai bagian dari perlindungan keamanan lingkungan dengan memberikan motivasi kepada para penjaga pos kamling, juga digunakan sebagai media komunikasi sosial bersama masyarakat binaannya. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat terutama di desa binaannya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes