Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat Yang Melintasi Pos PSBB Cijapati


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG |Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjunglaya Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Iyan Mulyana membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintasi Pos Pam PSBB Cijapti, Minggu, 31/05/2020.

“Beberapa warga yang menjadi sasaran adalah warga masyarakat dan Pengguna Jalan yang melintasi depan Pos Pam PSBB Cijapti Kecamatan Cikancung seperti Para pengguna kendaraan r2 dan r4 tujuan kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran dan terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Wilkum Kecamatan Cikancung klKabupaten Bandung. Ujar Bripka Iyan Mulyana.

Selain itu juga Bripka Iyan Mulyana menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk saling menjaga jarak atau physical distancing, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan badan dan selelu mencuci tangan dan terlebih untuk mengurangi kegiatan atau aktivitas diluar ruangan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Saripudin mengatakan agar para kapolsek memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk Terus Menerus memberikan Masker Gratis kepada warga desa binannya dan berikan Himbauan agar tidak Berkerumun, selalu mencuci tangan dan wajib memakai Masker, antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19, tutupnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes