Aipda Carsadi Bhabin Desa Suranenggala Polsek Kapetakan Polres Ciko Sambangi Warga

 
KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA (CIKO) | Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya. Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Aipda Carsadi Bhabin Desa Suranenggala Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, bersama Juragan desa melaksanakan sambang dan silaturahmi warga, Minggu, 31/05/2020.

Aipda Carsadi Bhabin Desa Suranenggala melaksanakan sambang kepada Bapak A.Suhendar Blok Nenggala Ayu Rt 01/03 bersama perangkat Desa Karangreja menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbuan terkait Pencegahan Virus Corona, mensosialisasikan PSBB, Jangan panik dan tetap waspada, Menghimbau agar menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah dan Rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Ciko menyampaikan bahwa " melalui para Bhabinkamtibmas yang kreatif dan rajin dalam berdinas dengan sambang warga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat," ujar Iptu Ngatidja,SH.MH

Ditambahkan kapolsek kapetakan " kesadaran seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid19,” tandas Akp Bambang Santoso. SH.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes