Unit Reskrim Polsek Solokan Jeruk Melaksanakan Razia Miras Dalam Rangka Ops Pekat

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Di bulan suci Ramandan semua orang muslim didunia melaksanakan ibadah wajib ( puasa ) yang mana pelaksanaan puasa tersebut dilaksanakan pada siang mulai dari terbit sampai terbenam matahari kemudian selain berpuasa ada banyak ibadah lainnya yang dilaksanakan pada bulan suci ini yang pahalanya dilipat gandakan apabila kita melaksanakannya dengan khusuk dan ikhlas karena ALLOH SWT.

Agar warga masyarakat dapat melaksanakan Ibadah yang khusuk di bulan Ramadhan yang suci ini maka perlu kiranya kita semua menciptakan situasi dan kondisi kehidupan bermasyarakat yang aman,nyaman tertib dan kondusif sehingga warga masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat menjalankan ibadah tanpa ada gangguan apapun.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif ditengah tengah masyarakat pada bulan suci Ramandan maka pihak Kepolisian jajaran Polresta Bandung selalu melaksanakan OPS PEKAT dengan sasaran merazia segala bentuk kegiatan yang menjadi penyakit masyarakat diantaranya Razia Perjudian,Premanisme dan minuman keras ( miras).

Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KURNIAWAN,S.I.K., telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran baik Polresta maupun Polsek, bahwa selama bulan suci Ramadhan seluruh jajaran agar melaksanakan kegiatan ops pekat ( penyakit masyarakat) di wilayahnya masing-masing agar warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dapat menjalankannya dengan penuh kekhusuan tanpa ada gangguan dari segelintir orang yang suka membuat kegaduhan ditengah tengah masyarakat.

Atas intruksi dari Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KURNIAWAN,S.I.K., maka seluruh jajaran Polsek yang berada diwilayah hukum Polresta Bandung, setiap hari melaksanakan ops razia ops pekat sperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota jajaran Polsek Solokanjeruk yang setiap hari melaksanakan patroli keseluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk untuk melakukan razia bilamana ditemukan ada prilaku penyakit masyarakat sebagaimana tersebut diatas.

IPTU RIZKY AULIA PRATAMA,S.T.K, selaku Kapolsek Solokan Jeruk menegaskan bahwa "telah memerintahkan unit reskrim agar setiap hari melaksanakan razia miras dan premanisme untuk menjaga kondusifitas wilkum Polsek Solokanjeruk dan memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa," ungkapnya, Kamis, 30 April 2020.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes