TNI - Polri Dampingi Tim Medis Puskesmas Baleendah Lakukan Ravid Tes Covid 19 Pada Warga

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Kel. Baleendah beserta Babinsa Baleendah dampingi Tim Medis Puskesmas Baleendah lakukan ravid tes Pada warga binaan, Kamis, 30/04/2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. Sik melalui Kapolsek jajaran agar tetap deteksi penyebaran virus covid dan berkoordinasi dengan tim medis lakukan langkah langkah supaya masyarakat tidak resah dan tetap jaga keamanan lingkungan dan bhabinkamtibmas selalu aktif dalam memonitor perkembangan situasi saat ini

Menurut Aipda Kadar R. Selaku bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung mengungkapkan memang benar kami beserta babinsa mendampingi tim medis Untuk melaksanakan ravid test. Upaya kami mendampingi test ravid agar tetap aman dan menjaga keresahan warga sekitar. Dan alhamdulilah selama kegiatan dimaksud situasi dapat terkendali dan aman. Ujar Kadar.

Puskesmas baleendah Puskesmas Baleendah yang dipimpin Sdr. Dr. WIJI yang melaksanakan RAPID TEST terhadap warga An. LILLY MEILY KARAMOY, 49 Tahun serta Anaknya An. INTAN AULIA RAHIMA yang beralamat di Komp. Baleendah Jl. Padi Endah 4, Rt. 03/25 Kel. Baleendah, Kec. Baleendah, Kab. Bandung, RAPID TEST tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya hasil POSITIF COVID 19 dari Sdr. LILI JULIA RAHMAT, S.ST. M.M.RS ( Pegawai RSHS ). yang merupakan suami Sdr. LILLY MEILY KARAMOY. sementara dari hasil RAPID TEST tersebut diperoleh hasil Negariv menurut Keterangan dokter.

Selanjutnya tim medis mengungkapkan pada media untuk sementara warga yang melakukan RAPID TEST agar melakukan Isolasi Mandiri selama 14 hari.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes