POLRES CIKO PEDULI Melalui Bhabinkamtibmas Utbar Polres Ciko Bagikan Sembako Masyarakat Kurang Mampu

Polres Cirebon Kota
 
KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polres Curebon Kota Kota seperti Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Imam memberikan bantuan paket sembako dar Polres Cirebon Kota, Kamis, 30/04/2020.

Kapolsek Utbar Kompol H Suwitno SH , MH Mengatakan Dalam kegiatan ini Kami berdayakan Bhabinkamtibmas dalam menyalurkan pembagian sembako dari Polres Cirebon Kota kepada warga yang kurang mampu dampak Covid 19. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si Saat di Konfirmasi melalui kasubag humas polres cirebon kota menyampaikan mengatakan sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, dan juga bentuk perhatian dan kepedulian Polri Khususnya Polres Cirebon Kota terhadap warga yang kurang mampu. Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup di tengah wabah Covid 19 , sehingga bisa melihat mereka tersenyum”, Ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes