Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Dengan Melakukan KRYD di Malam Hari

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung dalam menjalan tugas KRYD lakukan Kegiatan Patroli malam untuk mencipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, Kamis, 30/04/2020.

Pada kegiatan Patroli malam yang dilakukan petugas piket merupakan bentuk tugas KRYD dalam rangka Polsek sebagai lini terdepan Harkamtibmas yang secara rutin harus dilaksankan guna untuk memberi rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat sehingga dengan kehadiran Polisi dimana tempat bertugas dapat menjamin Keamanan diwilayah karena Rasa Aman sebuah kebutuhan Hakiki setiap Masyarakat dimana pada situasi yang kondusif dapat merasa tenang ,aman dan tentram.

Tugas Patroli malam yang menjadi sasaran yaitu tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan tempat sering kumpulnya warga masyarakat , tentunya dengan hadirnya Polisi melakukan tugas berpatroli akan memberikan suasana yang aman dan tenang bagi masyarakat sendiri yang melakukan istirahatnya dimalam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan Dengan tugas Berpatroli pada malam hari ini yang dilaksanakan secara rutin tentunya sebagai bentuk upaya preventif dalam mencegah terjadinya suatu gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi kondusif, serta memberikan rasa aman kepada warga dalam situasi antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19. Tutupnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes