Monitor Pembagian Paket Sembako, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Turut Kawal Penyaluran Paket Sembako Dari Pemerintah

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Bersama Babinsa lakukan pengaman dan monitor Penyaluran bantuan sembako dari pemerintah untuk warga kurang mampu dan terdampak akibat wabah virus corona mulai disalurkan, Kamis 30/04/2020.

Untuk kelancaran kegiatan penyaluran sembako melibatkan jajaran TNI dan POLRI untuk mengawal kegiatan tersebut. Bertempat di Kantor Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung dan kegitan penyaluran ini dilaksanakan.

Adapun paket sembako yang diberikan oleh pemerintah untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter dan Gula Pasir 2 Kg tAdapun penerima di Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu berjumlah 303 penerima

Bhabinkamtibmas Brigadir Iman Nurcahyo menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan arahan Pemerintah yaitu tetap dirumah, menggunakan masker bila keluar rumah, beribadah dirumah saja dan menghimbau masyarakat untuk tidak mudik sehubungan mewabahnya virus corona dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan Selain pengamanan dan monitor kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga harus menghimbau dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan demi keselamatan bersama," tutupnya
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes