Ditengah Pademik Corona Polsek Baleendah Polresta Bandung Amankan Miras Berbagai Merk

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polresta Bandung Mantap yaitu Aman, Agamis, Terpuji dan Profesional yaitu upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung menngamankan miras berbagai merk, Kamis, 30/04/2020.

penyakit masyarakat (pekat ) yang rentan akan mengarah kepada kejahatan , karena disebabkan Akibat meneguk miras ini bisa menyebabkan kematian, dan tak sedikit pula dari miras bisa mengarahan kepada kejahatan karena ketergantungan dan ekonomi yang pas pasan akhirnya bisa melakukan pencurian untuk membeli miras , bisa melakukan pembunuhan karena tidak sadarkan diri. Pemerkosaan , Perkelahian, kecelakaan lalu lintas dan lain lain yang disebabkan oleh miras .

Maka Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,Sik.melalui Kapolsek Baleendah memeritahkan agar lakukan Ops Miras , untuk memberi tirik jera serta untuk menekan angka - angka kriminalitas ditengah merebaknya pademi corona covid 19 saat ini.

Untuk itu pada hari Kamis sore sekitar pukul 15.00 wib s/d selesai telah dilaksanakan KKYD Operasi Pekat dgn sasaran Premanisme dan penjual miras yang berada di wilayah Kecamatan Baleendah guna Cipkon C3 dan Street Crime.

Operasi tersebut di laksanakan oleh gabungan piket Fungsi Polsek Baleendah di pimpin oleh Piket pawas Aiptu Atot jumara dengan sasaran :

1. OPERASI PREMANISME :
Berhasil mengamankan 2(Dua) orang Preman yang sedang Nongkrong di Jl.Raya Laswi Pertigaan Munjul Kel.Manggahang kec.Baleendah kab. Bandung, yang selanjutnya dilakukan pendataan dan Pembinaan identitas dari pada preman tersebut antara lain :

-.Berinisial IS. 32 th Kp.Pasar kemis Rt.02 Rw.18Kel Manggahang kec. Baleendah Kab. Bandung.

-Berinisial D , 28 th Kp.Pasarkemis Rt. 01 Rw.18 Kel.Manggahang kec. Baleendah Kab. Bandung.

2. OPERASI MIRAS :
sasaran lokasi warung/kios/rumah para penjual Miras sbb. :

- Ditoko milik Sdr JS, 48 Thn, Dagang, Kp.Pengkolan Rt.02 Rw.01 Kel.Wargamekar Kec. Baleendah Kab.Bandung.
Hasil: 3 (Tiga) botol miras berbagai merk.

-. Ditoko milik Sdr JH, 50 Thn, Dagang, Kp.Situsipatahunan Rt.09 Rw.04 Kel. Kec.Baleendah Kab.Bandung.
Hasil: 6 (Enam) botol miras berbagai merk.

-. Ditoko milik Sdr PS, 38 Thn, Dagang, Kp.Bojongkoneng Rt.02 Rw.10 Ds.Rancamanyar Kec.Baleendah Kab.Bandung.
Hasil: 4 (Empat) botol miras berbagai merk.

Ops Miras dipimpin oleh Pawas Aiptu atot jumara selaku Panit 2 binms Polsek Baleendah Polresta Bandung menyampaikan bahwa miras tersebut disita dan diamankan di Polsek Baleendah , katanya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes