Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Bersama Anggota Bhabinsa Monitor Pendistribusian Bantuan Logistik Sebagai Dampak Penyebaran Virus Covid-19.

 
KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam menindak lanjuti dampak virus Covid-19 atau lebih kita kenal dengan nama Corona, sekarang ini sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia.

Akibat dari penyebaran virus ini bahkan mengganggu aktifitas disegala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup karena sistem perekonomian terganggu dan stok bahan pokok pun mulai berkurang.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan bahwa Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara melakukan Himbauan, antisipasi, bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut. Ucap Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha Polsek Cikancung Polresta Bandung dan anggota Babinsa Serma Acu Samsudin serta Kepala Desa Ciluluk Agus Syahroni Ikut berperan aktif dalam kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan melakukan Monitoring Pendistribusian bantuan Tunai dan Non Tunai Dampak Covid-19 dari Propinsi Jawa Barat yang di salurkan sebanyak 212 KK Bagi Warga Masyarakat Desa Ciluluk agar tepat sasaran dan tidak ada penyalahgunaan adapun tempat pemberian bantuan yang bertempat di Aula Kantor Desa Ciluluk.

Adapun Pembagian tersebut dilaksanakan oleh 3 ( tiga ) orang Petugas PT. Pos Indonesia dalam Pembagian tersebut warga yang menerima sebanyak 212 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ), dengan rincian Uang Tunai sebesar Rp. 150.000 dan Sembako adapun isi dari sembako tersebut anyara lain, Beras 10 Kg, Makanan kaleng 4 buah, Gula 1 Kg, Minyak goreng 2 Liter, Terigu 1 Kg, Vitamin C 1 paket dan Mie Instan 16 bungkus.

Saat ditemui ditempat yang berbeda oleh Kasi Humas Polsek Cikancung Bripka Andres Nugraha Kepala Desa Ciluluk Agus Syahroni Mengatakan dengan adanya bantuan dari Propinsi Jawa barat ini sangat membantu warga masyarakat yang terkena dampak Virus Covid-19 diwilayah Desa Cikasungka, Saya juga mengucapkan banyak terima kasih Kepada Jajaran TNI - Polri yang sudah Melaksanakan Pengaman Pendistribusian bantuan dari Provinsi Jawa barat sehingga dapat berjalan dengan Lancar. Pungkas Kepala Desa..
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes