Tindakalanjuti Telegram Polri, Yayasan Ash-Shidiq Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

 
KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Menindaklanjuti Telegram bernomor ST/1008/III/KES.7/2020 tertanggal 27 Maret 2020 yang memerintahkan penyemprotan disinfektan secara massal yang ditanda tangani oleh Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Yang di lanjutkan dengan perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK untuk melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Secara Serentak di wilayah hukumnya.

Maka dengan itu Yayasan Ash-Shidiq Desa Lengkong Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, melaksanakan penyemprotan disinfektan setiap ruangan, bantuan dari Poskab Jabar yang di koordinir oleh Bapak Darmanto Ketua Umum Gadamusa dan Bapak Azka, Selasa, 31/3/2020

Abdul Rozak mengatakan "Kami atas nama Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ash Shidiq mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK, Koordinator Poskab Bapak Darmanto dan Bapak Azka yang telah memberikan perhatian kepada kami sehingga Bangunan Ash-Shidiq bisa terminimalisir dan terputusnya mata rantai Virus Corona (Covid-19)".
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes