Polsek Banjaran Bersama Unsur Muspika Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona di Dua Wilayah

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos gencar mengantisipasi penyebaran wabah Covid - 19. Sejalan dengan program penanggulangan yang di gaungkan pemerintah pusat, pada hari Selasa, 31 Maret 2020 sekitar Jam 08.00 Wib, di halaman Polsek Banjaran telah dilaksanakan apel gabungan dalam rangka kegiatan himbauan dan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan Banjaran dan Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Banjaran, Camat Cangkuan, Sekcam Banjaran, Kanit Pol PP Kec. Banjaran, Kanit Pol PP Kec. Cangkuang, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Banjaran, Danramil yang diwakili oleh Serka Zaenal Abidin, Anggota Polsek Banjaran, Anggota Koramil Banjaran, Anggota Satpol PP Kec. Banjaran dan Satpol PP Kec. Cangkuang.

Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan tersebut menggunakan 1 unit kendaraan Colt Diesel dan menggunakan alat mesin pompa untuk menyemprotkan air Desinsfektan serta penyemprotan manual (PHC), tujuannya adalah sebagai salah satu langkah dan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid - 19) sehingga diharapkan bisa memutus rantai penyebaran wabah virus COVID -19 di wilayah Kec. Banjaran Dan Kec. Cangkuang

Penyemprotan cairan Disinfektan di laksanakan di sekitar Jalan Raya Banjaran, Alun alun Banjaran, Mesjid Besar Banjaran, Terminal Banjaran, Ponpes Mubarokulhuda Kamasan, Mesjid Al Mukhlis Kamasan, Jalan Raya Banjaran - Soreang, Jalan Raya Ciluncat, Mesjid Besar Cangkuang, beberapa titik pemukiman warga dan tempat keramaian masyarakat.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes