Cegah Penyebaran Covid-19, Sektor 22 sub 07 Citarum Harum bersama Forkopincam Lakukan Penyemprotan Disinfektan


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sektor 22 sub 07 masif menggalakan kolaborasi dengan aparat kewilayahan sehingga dalam kegiatannya baik satgas citarum maupun acara pemerintah kewilayahan.

Saat ini satgas sub 07 sektor 22 mengapresiasi kegiatan kewilayahan dalam rangka mencegah pandemi Virus Covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan wilayah Kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari, Selasa, 31/03/2020.

Dikatakan Peltu Bayu Dwi Cahyadi sebagai Dansub 07 sektor 22, "Kolaborasi bersama Polsek Sukasari, aparat Kecamatan Sukasari dan Koramil 1807 SK/SJ yang tergabung di Forkopincam lainnya, Melaksanakan penyemprotan desinfektan di jalan tengah Pasar Gegerkalong dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona," katanya.

Kolaborasi satgas bersama kewilayahan terjalin baik sehingga bisa menghasilkan program yang berkesinambungan dengan kerja sama yang baik pula.

"Beserta pak camat, Kompol Dewi (Kapolsek Sukasari), Kapten A. Mannan (Danramil 1807 SK/SJ) kami menlakukan penyemprotan desinfektan, dan selalu bersama dalam giat lainnya," tutup Bayu.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes