Cegah Covid-19, Sinergitas Polsek Leuwimunding Bersama Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

 
KIMCIPEDES.COM, POLRES MAJALENGKA | Sinergitas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Bersma Muspika Leuwimunding melakukan penyemprotan disinfektan secara massal untuk mengurangi penyebaran wabah corona. Penyemprotan disinfektan ini menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan oleh Muspika Kecamatan Leuwimunding yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka Iptu H.Edy Purwanto bersama Camat Leuwimunding Aay Kandar Nurdiansyah, Danramil Leuwimunding Kapten Inf.Mastam serta Kepala Desa Leuwimunding Aang Rukman Lesmana, Selasa, 31/03/2020.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto mengatakan, “Dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19),” ucapnya.

 
Ia juga menjelaskan bahwa Kepolisan Republik Indonesia melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak, Kegiatan ini tentunya dilakukan bersama-sama dengan instansi lainnya.

“Bersama dan bersinergi kita minimalisir penyebaran virus corona, dengan menggunakan kendaraan dinas Polri dan memanfaatkan kendaraan dinas lain seperti mobil pemadam kebakaran dan sarana pendukung lainya,” Ucap Kapolsek IPTU Edi Purwanto.

Kegiatan tersebut dilakukan di kantor-kantor Pemerintahan, di jalan raya Leuwimunding, Fasilitas umum dan Pasar yang ada di Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka," tukasnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes