BHABINKAMTIBMAS DESA MEKARJAYA POLSEK NAGREK BERSAMA PERANGKAT DESA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SERENTAK

 
KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Pacet Polresta Bandung, Bripka Dani Setia bersama perangkat Desa Mekarjaya dan Ketua RW, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan warga RW 01 sampai dengan Rw 12, Desa Mekarjaya Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung

Penyemprotan tersebut dilakukan guna antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona, sasaran penyemprotan adalah rumah warga, jalan gang, mushola, pos kamling dan tempat lainnya yang sering digunakan warga berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk mencegah penularan virus corona, agar warga menghindari bepergian ke daerah terjangkit dan menjaga jarak aman saat berinteraksi dengan orang sekitar, serta menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun badan. Jangan lupa selalu mencuci tangan gunakan sabun di air yang mengalir.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda saat dihubungi, mengenai hal tersebut, ia mengungkapkan bahwa untuk mencegah penyebaran virus corona pihaknya bersama seluruh komponen masyarakat bersinergi melakukan berbagai upaya, diantaranya penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan masyarakat dan fasilitas publik.

Upaya ini, sebagai langkah preventif atau pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dan kamipun meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama bersatu melawan Covid-19 dengan cara mematuhi seluruh kebijakan pemerintah dalam mencegah virus berbahaya tersebut.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes