Bhabin Aiptu Ahmad Hulaemi Argasunya Seltim Polres Cirebon Kota Hadiri Rakor Akan Dibentuk Satgas Corona

 
KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA | Menyikapi maklumat Kapolri serta dampak dari penyebaran virus Corona Covid 19, Bhabin Aiptu Ahmad Hulaemi menghadiri rapat koordinasi dikantor kelurahan Argasunya, Senin, 30/03/2020.

Dalam pelaksanaannya turut hadir pula Lurah argasunya beserta staff,perwakilan puskesmas sitopeng,para ketua rw,karang taruna,Lpm dan KSB (kader siaga bencana )

Disela sela kegiatan Apel pagi, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas Polres CIKO Iptu Ngatidja, SH,MH menyampaikan bahwa " kegiatan yang dilakukan dari Bhabin Aiptu Ahmad Hulaemi argasunya seltim Polres Cirebon kota dengan menggandeng Babinsa dengan aparat desa setempat serta instansi terkait merupakan kegiatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona covid19 dan sekaligus juga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat "ujarnya.

 
Kompol Drs. Didi Suwardi juga meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang tertera dalam Maklumat Kapolri yaitu, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. Diantaranya, konser musik, reuni, seminar, pawai dan karnaval, serta kegiatan lainnya yang menjadikan berkumpulnya massa. Jelas kapolsek.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes