Tak Mau Ada Keributan, Bhabinkamtibmas Desa Buyut Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Kawal Pengukuran Tanah

Tak Mau Ada Keributan, Bhabinkamtibmas Desa Buyut Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Kawal Pengukuran Tanah
 
KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Kegiatan masyarakat banyak sekali dan bermacam-macam bentuknya Namun demikian seorang bhabinkamtibmas harus senantiasa ada dan bersama-sama dengan Masyarakat khususnya desa binaannya sehingga dapat dengan jelas manakala terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Buyut polsek gunung jati polres cirebon kota Bripka Insanul Karim, Melaksanakan giat monitoring pengukuran batas tanah warga oleh Perangkat Desa Buyut milik Ibu Maeni Blok Kemaren Desa Buyut. Sabtu, 29/02/2020.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman didampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan " untuk memastikan pelaksanaan pengukuran batas tanah warga Aman saya memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Buyut Bripka Insanul Karim untuk monitoring pelaksanaannya " ujarnya.

" Disamping itu juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar menghindari berita-berita Ahok dan juga berhati-hati dan waspada dalam menggunakan kendaraan bermotor serta memarkirkan kendaraannya hubungan beberapa hari ini mulai marak kembali adanya pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, " pungkasnya.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes