Sambang Warga, Sarana Bhabinkamtibmas Kel. Panjunan Aipda Agus RD Polsek Lemah Wungkuk Polres Cirebon Kota

Sambang Warga, Sarana Bhabinkamtibmas Kel. Panjunan Aipda Agus RD Polsek Lemah Wungkuk Polres Cirebon Kota
 
KICIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Dalam rangka menjalin sinergitas kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat diwilayah hukum Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota, Bhabinkamtibmas Kel.Panjunan Aipda Agus RD melakukan sambang kunjungan dan Binluh kepada Bapak Nur Chozin Ketua LPM Kel Panjunan dan Bapak Ketua Rw dan Rt Kel.Panjunan. Jumat, 28/02/2020.

Melalui kegiatan sambang kali ini juga dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Kel.Panjunan Aipda Agus RD untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas akan pentingnya warga dalam bangun kewaspadaan diri maupun lingkungan.
 
Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek lemah wungkuk Iptu Abdul Majid,SH didampingi kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel.Panjunan Aipda Agus RD ini sangat penting yang bertujuan selain menjalin silaturahmi, juga sebagai upaya Polri membangun komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dengan masyarakat dalam upaya menjaga Harkamtibmas, Waspadai C 3 ( Curat,Curas,dan Curanmor)," Ujarnya.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes