Polsek KPC Perdana Dikunjungi Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si

Polsek KPC Perdana Dikunjungi Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si
 
KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Siang itu sekira pkl. 16.15 Wib, suasana yang sepi dan tenang di Polsek KPC kawasan Pelabuhan Cirebon tiba-tiba anggota yang sedang melaksanakan dinas piket dikejutkan sosok orang yang penuh arif dan bijaksana tiba-tiba tanpa pemberitahuan tanpa adanya bunyi sirine yang selalu melekat sebagai ciri ciri akan kedatangan seorang pejabat seperti beliau Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.IK, SH, M.SI yang sore itu sudah berada di dalam ruang spkt Polsek KPC dengan dengan sapaan " Selamat sore bapak bapak " . Jumat. (28.02.2020).

Dalam kesempatan kunjungan perdana dan spontan ini diterima langsung oleh Kapolsek KPC AKP SUGIONO, SH serta di dampingan para Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kasihumas. Selain itu Kapolres Cirebon kota juga bersilaturahmi dengan Instansi di Kawasan Pelabuhan Cirebon ke Kantor KSOP Kelas II Cirebon Jl. Donggala No. 3 Pelabuhan Cirebon, disambut oleh Kepala KSOP Cirebon Bpk. WISMANTONI, S.Psi, M.Trs., GM. PT. Pelindo II Crb Bpk. WAHYU, Kepala Karantina Pelabuhan Cirebon dan Ka. Ops Lanal Cirebon Lettu AGUNG. 
 
Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek KPC Akp Sugiono,SH didampingi kasubag Humas Polres cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan Kapolres Cirebon Kota melakukan pemeriksaan ke ruangan - ruangan fungsi yang ada di Polsek KPC termasuk ruangan Kapolsek dan melakukan dialog dengan anggota. Ujarnya.
 
" Kunjungan kerja Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si ke unsur Maritim Pelabuhan Cirebon dalam rangka jalin silaturahmi dan Kemitraan serta memperkenalkan diri," pungkasnya.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes