Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota, PAM Atraksi Kuda Renggong, Andalkan Babhinkamtibmas

Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota, PAM Atraksi Kuda Renggong, Andalkan Babhinkamtibmas

KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Suatu kebanggaan menjadi seorang bhabinkamtibmas yang mana setiap hari dapat senantiasa melaksanakan tugasnya yang mulia dengan senantiasa melekat dan berada di tengah-tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Klayan Aiptu Sunaryo yang melaksanakan kegiatan masyarakat berupa pengamanan ngarak kuda Renggong ke makam Astana Gunung jati dalam Rangka Acara Khitanan Putra dari Bpk Nasuka. Sabtu, 29/02/2020.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman didampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menyampaikan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas Aiptu Sunaryo ini merupakan kegiatan yang wajib harus didampingi karena menyangkut ketertiban umum dan juga pelayanan prima Polsek Gunung Jati kepada masyarakat yang sedang melaksanakan hajat. Ujarnya.

" Selain itu saya juga memerintahkan kepada bhabinkamtibmas itu Sunaryo untuk melekat melakukan pengawalan arak-arakan kuda renggong ini karena melewati atau menggunakan jalan raya yang merupakan fasilitas umum, Hal ini sebagai bentuk upaya untuk mengurangi resiko kecelakaan," pungkasnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes