KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLRES MAJALENGKA POLDA JABAR TATAP MUKA BERSAMA MUSPIKA DAN TOKOH MASYARAKAT CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF

 
KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka Polda Jabar beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja dan tatap muka bersama Muspika, Toga dan Tomas di Polsek Panyingkiran, Sabtu, 29/02/2020.

Kapolres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kunjungan ke Polsek Panyingkiran yang merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Majalengka Polda Jabar guna melakukan silaturrahmi terhadap personil Polsek, Unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLRES MAJALENGKA POLDA JABAR TATAP MUKA BERSAMA MUSPIKA DAN TOKOH MASYARAKAT CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF
 
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga memberikan Informasi bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini masih akan berlanjut hingga keseluruh Polsek jajaran Polres Majalengka Polda Jabar.

Melalui kunjungan kerja ini, Kapolres mengharapkan agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari Distrik hingga ke tingkat kampung serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes