KABID HUMAS POLDA JABAR : BHABINKAMTIBAS SEBAGAI POLISI SAHABAT ANAK DILINGKUNGAN SEKOLAH TINGKAT PAUD

BHABINKAMTIBAS SEBAGAI POLISI SAHABAT ANAK DILINGKUNGAN SEKOLAH TINGKAT PAUD

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Brigadir Saeful Anwar selaku Bhabinkamtibmas Ds. Buah Batu Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar disamping sebagai Pembinaan di Masyarakat juga sebagai Polisi sahabat Anak di kalangan anak anak sekolah khusus nya di kalangan Siswa/i PAUD dengan memperkenalkan Polisi sahabat anak di usia dini, maka Mereka dengan secara tidak langsung belajar disiplin baik di lingkungan sekolah maupun dirumah.

Dengan demikian Brigadir Saeful Anwar sebagai Bhabinkamtibmas juga membuat program sebagai SI BALING yaitu Polisi Tukang Baca Keliling dengan mengunjungi sekolah sekolah PAUD dan selalu mengajak untuk belajar Rajin membaca karena tidak sedikit anak anak sekarang untuk tak membaca, apalagi dijaman modern seperti sekarang ini anak anak selalu mengejar yang namanya HP, bahkan lupa dengan membaca," tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, Sabtu, 29/2/2020.

Untuk itu ditindak lanjuti Sebagai Polisi Pembaca Keliling di setiap PAUD.. seperti hal nya Brigadir Saeful Anwar Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes