Anggota Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota Rutin Sholat Subuh Berjamaah

Anggota Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota Rutin Sholat Subuh Berjamaah

KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Silakan saudara bekerja dan bertugas semaksimal mungkin tetapi diantara kesibukan yang saudara saudara lakukan ada satu hal yang tidak boleh ditinggalkan apalagi dilupakan yaitu Sholat apalagi sholat subuh berjamaah " Hal inilah penekanan yang selalu diberikan oleh Kapolsek seltim kepada anggotanya dalam setiap mengambil apel pagi, alhasil setiap pagi anggota Polsek seltim melaksanakan kegiatan salat subuh berjamaah di Masjid yang berada di Wilayah Hukum Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota, Sabtu, 28/02/2020.

Adapun Anggota Yang melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah antara lain Masjid Nur Rahman Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalijaga Aiptu Henhen Yusnandar dan Masjid Al-Ishlah Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Aiptu Bubung Ramdhani.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi didampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH menerangkan " kegiatan Shalat Subuh berjamaah ini merupakan kewajiban juga bagi para anggota yang beragama Islam untuk melaksanakan ibadahnya Disamping itu juga dalam kegiatan salat berjamaah bersama dengan masyarakat adalah untuk mendeteksi secara dini terutama dari pihak penceramah Apakah ada Tausyiah /Ceramah yang mengarah ke radikal /isu politik dan Sara dan ajakan Makar, " ujarnya.

" Disamping itu juga untuk melaksanakan fungsi Kepolisian yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan senantiasa waspada baik waspada terhadap kejahatan maupun waspada terhadap bencana alam terutama banjir, " pungkas Kompol Drs. Didi suwardi.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes