Aiptu Kamaludin Bhabin Ds.Kedungjaya Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Hadiri Sekaligus PAM Giat Sunatan Massal

Aiptu Kamaludin Bhabin Ds.Kedungjaya Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Hadiri Sekaligus PAM Giat Sunatan Massal
 
KIMCIPEDES.COM, CIREBON KOTA (CIKO) | Menjadi seorang bhabinkamtibmas adalah tugas yang sangat mulia karena senantiasa keberadaannya berada di tengah-tengah masyarakat untuk senantiasa melindungi melayani dan mengayomi masyarakat serta mengamankan kegiatan kegiatan kemasyarakatan. Hal ini juga dilakukan oleh Aiptu Kamaludin Bhabin Ds.Kedungjaya Polres cirebon kota yang melaksanakan Pam Karnaval dan dilanjutkan Khitanan masal di Pon Pes Darul Yatim Almabrur. Sabtu. (29.02.2020)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Kedawung AKP Abdul Qodirad. SH menyampaikan bahwa kegiatan kemasyarakatan di Pon Pes Darul Yatim Almabrur dlm rangka memperingati Isro' Mi'roz Nabi Muhammad S.A.W. ujarnya.
 
" Dan saya sejak menjabat menjadi Kapolsek Kedawung selalu menekankan kepada para anggota bhabinkamtibmas agar senantiasa menjaga warga binaannya masing-masing dan juga senantiasa melekat dan berada di tengah-tengah masyarakat binaannya, hal ini merupakan pelayanan prima Polsek Kedawung kepada warga masyarakat khususnya dalam wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Cirebon kota," pungkasnya.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes