Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Bersama Muspika Tanam Pohon di Wilayah Kelurahan Cipedes

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Polri peduli penghijauan serta memperingati hari Menanam Sejuta Pohon Sedunia Polsek Sukajadi bersama muspika Kecamatan Sukajadi melakukan penanaman pohon bersama di wilayah RT 04  Asrama Polisi (Aspol rw 09 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi kota Bandung, Jum'at 31/01/2020


Kegiatan diawali dengan penyerahan pohon secara simbolis oleh Kapolsek Sukajadi Kompol Marselinus Firdaus kepada Ketua RW 09 Kelurahan Cipedes, Suherman sebanyak 50 batang pohon produktif.


Dalam acara tersebut turut hadir Camat Sekretaris Kecamatan Sukajadi, Jajang Afipudin, S.Sos,M.AP, Lurah Cipedes, H. Dedi Rustandi SH, Sekretaris Kelurahan Sukabungah, Kasi Ekbang Kelurahan Pasteur, Binmaspol Kelurahan Cipedes, Aiptu. Endang Supriadi, Babinsa Kelurahan Cipedes, Adrianus Hulu, Kepala Asrama Polisi (Aspol) Sukajadi,  Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes, Suherman, Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes, dan Ketua PKK Unit RW 09, Ely.


Kapolsek Sukajadi Kompol. Marselinus Firdaus  mengatakan tanaman pohon produktif sangat bermanfaat dan hasilnya nanti dapat berguna bagi anak-anak kita. Selain itu, juga merupakan salah satu upaya dalam mengantisipasi banjir di wilayah Kota Bandung khususnya wilayah Sukajadi," ujar Kapolsek Sukajadi


Sementara itu, Babinsa Kelurahan Cipedes, Adrianus Hulu berharap pohon yang sudah kita tanam ini, agar dipelihara dan dirawat.


Setelah kita tanam, pohon tersebut jangan dibiarkan begitu saja, tanpa disiram, tentu akan mati.  Tentu untuk penanggungjawab perawatan dan menjaga tanaman ini diserahkan kepada Ketua RW 09. Agar apa yang kita tanam hari ini tidak menjadi sia-sia. " ujar Adrianus hulu sembari tersenyum kepada Ketua RW 09 Suherman yang juga Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes.


Ketua RW 09 suherman yang juga ketua forum RW mengucapkan terimakasih  Kepada kapolsek sukajadi atas keperduliannya melestarikan lingkungan di wilayah kelurahan Cipedes, khususnya di lingkungan RW 09.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes