POLRES GARUT POLDA JABAR BERI PENGHARGAAN BAGI ANGGOTA BERPRESTASI DAN BEASISWA KEPADA KELUARGA BESAR POLRI POLRES GARUT

Polres Garut
 
KIMCIPEDES.COM, GARUT - Upacara Pemberian Penghargaan Bagi Anggota Polres Garut Polda Jabar yang berprestasi selain itu diberikan beasiswa kepada Keluarga Besar Polri Polres Garut, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut Polda Jabar Jalan Jend. Sudirman No. 204 Garut, Rabu, 29/1/2020.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Garut AKBP. Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. Hadir pada kegiatan tersebut para pejabat utama Polres Garut, para Kapolsek jajaran Polres Garut, Perwira, Bintara, ASN Polres Garut yang seluruhnya berjumlah 350 orang.
 
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan adapun personil Polri yang berprestasi yang menerima penghargaan adalah Anggota Sat. Reskrim Polres Garut Polda Jabar karena telah berhasil menangkap tersangka kasus penganiayaan tehadap sopir Angkot yang viral di Media Sosial dengan mengakibatkan korban mengalami luka gorok di leher dan luka bacok di kepala, selain itu anggota yang menerima penghargaan diantaranya :
  1. AIPTU PURNOMO, S.H.
  2. AIPTU. AGUS SUJATMIKO
  3. BRIPKA BANYU RAHAYU, SH.
  4. BRIPKA SANDI ISWANDI, SH.
  5. BRIGADIR YUDI ASTRIADI.
  6. BRIPTU RIDWAN MAULANA
  7. BRIPDA GILANG M. RAMDHAN.

Kemudian penghargaan kepada anggota Anggota Polsek Tarogong Kaler yang berhasil mengamankan penemuan ladang ganja di Lereng Curug Cileungsi Ds. Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, yang menerima penghargaan yaitu BRIPKA JAJANG JUNAEDI.

Dalam arahannya Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K,.M.I.K. mengucapankan terima kasih dan penghargaan kepada anggota SAT RESKRIM yang telah berhasil menangkap pelaku penganiayaan kepada sopir angkot Jalan Guntur Melati Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut dan juga kepada BRIPKA JAJANG JUNAEDI, yang telah menemukan ladang ganja sebanyak 25 pohon dengan tinggi 20 cm s.d. 60 cm berlokasi di Lereng Curug Cilengsi Desa Pasawahan Kec. Tarogong Kaler-Garut.

Hal ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota berprestasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi, diharapkan penghargaan ini menjadi motivasi dan kebanggaan bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut, Polres Garut Polda Jabar bekerjasama dengan FIF Group Cab. Garut untuk
menyalurkan dana CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY), yaitu bantuan tunai beasiswa untuk anak sekolah SD, SMP, dan SMA, kepada Keluarga Besar Polri Polres Garut, dan yang menerima bantuan beasiswa tersebut diberikan kepada SALMA PUTRI AZAHRA, SISWI SMAN 1 GARUT putri dari almarhum Iptu H Erlan Suganda, MOCH TEGUH RIZKY EL BAHAR, SISWA SMPN 1 BAYONGBONG serta putra almarhum Aiptu Yudho El Bahar, dan DHAYU PUTRI SASI KIRANA, SISWI SDIT DARUL ABROR putri almarhum Bripka Iwan Sumiarwan.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes