Pisah Sambut, TB. Agus Mulyadi Resmi Menjabat Sebagai Camat Sukajadi

(kika) Salam Komando Camat Bojongloa Kidul, Drs. Yudi Hermawan bersama Camat Sukajadi, TB. Agus Mulyadi pada Pisah Sambut Camat Sukajadi, bertempat di Hotel Holiday Inn, Jalan Dr. Djudjunan - Pasteur Kota Bandung, Rabu, 29/1/2020 

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG – Ratusan warga menghadiri Pisah Sambut Camat Sukajadi yang berlangsung khidmat diiringi rasa haru. Penggantian ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam bentuk mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal biasa dengan pertimbangan berbagai faktor.


TB. Agus Mulyadi resmi menjabat sebagai Camat Sukajadi menggantikan Drs. Yudi Hermawan sekarang menjabat sebagai Camat Bojongloa Kidul. Sebelumnya TB. Agus Mulyadi,S.Sos menjabat sebagai Camat Lengkong.

Sedangkan Sekretaris Kecamatan Sukajadi dijabat oleh Jajang Afipudin,S.Sos.,M.AP yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Cijagra Kecamatan Lengkong.

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara oleh Drs. Yudi Hermawan dan TB. Agus Mulyadi, S.Sos yang disaksikan oleh Kabid Mutasi dan Rotasi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung.

Pisah sambut ini, dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bandung, Agus Salim, Kabid Mutasi dan Rotasi BKPP Kota Bandung, Polsek Sukajadi, Koramil, LPM, PKK, Karang Taruna se kecamatan, PKBM Sukajadi, BKM, Forum RW, PAC Muhammadiyah, MUI, FKDM, PMI, Ormas/OKP Se-Kecamatan Sukajadi, bertempat di Hotel Holiday Inn, Jalan Dr. Djunjunan – Pasteur Kota Bandung.

Drs. Yudi Hermawan dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Muspika Kecamatan, para Lurah dan warga masyarakat yang bersama-sama membangun Kecamatan Sukajadi selama 8 Tahun 3 Bulan saya menjabat sebagai Camat.

“Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula, apa bila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan,” ucap Yudi.

TB. Agus Mulyadi merupakan Camat Terbaik di Kota Bandung dan begitu juga dengan Sekretaris Kecamatan Sukajadi, Jajang Afipudin, S.Sos., M.AP merupakan Lurah Terbaik di Tingkat Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Camat Sukajadi TB. Agus Mulyadi,S.Sos berharap dukungan dari unsur Muspika dan seluruh warga masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan. “Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Sukajadi lebih baik kedepannya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes