Kerja Bakti Gabungan Dua Sub Sektor 22 Citarum Harum Bersihkan Sungai Cijalupang

Sektor 22 citarum harum
 
KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kerja bakti gabungan Sub 10 dan Sub 11 Sektor 22 Satgas Citarum Harum pembersihan sungai Cijalupang perbatasan Rw.01 Kelurahan Cisaranten Wetan Kecamatan Cinambo dengan Rw 06 Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik Kota Bandung, Rabu, 29/1/2020.

Dansub Sektor 11-22 Citarum Harum mengatakan kedua Satgas berhasil mengangkat sampah dari lokasi kerja bakti sebanyak 1 Ton disepanjang 400 Meter aliran sungai Cijalupang dan sampah tersebut langsung di buang ke TPS terdekat.

Giat bersama ini, menurut Abdullah, untuk menjalin Silaturahmi dan menjaga semangat antara anggota Sub 10 dan Sub 11 Sektor 22 Satgas Citarum Harum.
 
"Pekerjaan yang berat bila dikerjakan bersama - sama akan lebih ringan dan menyenangkan karena jumlah personil yang lebih banyak". Ucap Abdullah di sela - sela Kegiatannya di sungai Cijalupang.

Tak hanya itu, Serma Abdullah dalam Karya bakti gabungan tersebut menyempatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dan sosialisasi program Citarum dan Kang Pisman kepada warga yang ada di sekitaran Lokasi Karbak.
 
"Di sela - sela kegiatan, kami sosialisasikan program Citarum Harum dan Kang Pisman. Namun lagi - lagi kami masih jumpai sebagian warga belum tahu program "Kang Pisman". Tak hanya itu, Nama Walikotanya saja Tidak Tahu". Ucap Abdullah Saat Komsos kepada Ibu - ibu Yang mengantar dan menunggu anaknya sekolah.

Abdullah berharap, hal ini menjadi perhatian bagi yang berkepentingan agar program yg sangat baik ini terus menerus di sosialisasikan, sehingga sampah menjadi semakin berkurang dan masyarakat mendapatkan tambahan ekonomi dari program KANGPISMAN.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes