KABID HUMAS POLDA JABAR : UPAYA POLRES BOGOR HENTIKAN AKSI PENAMBANGAN LIAR OLEH PIHAK YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB


KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Sejumlah upaya dilakukan oleh jajaran Kepolisan Resor Bogor Polda Jabar untuk menghentikan adanya aksi penambangan liar yang dilakukan oleh para pihak tidak bertanggungjawab. Dengan pertimbangan salah satu faktor dari bencana alam yang kerap kali terjadi karena adanya aksi atau kegiatan penambangan liar di sejumlah wilayah Jumat, 31/01/2020.


Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Mulai dari pengungkapan kasus-kasus penambangan liar yang di ungkap oleh Sat Reskrim minggu lalu di wilayah Cigudeg dan kegiatan penutupan lubang galian penambangan emas liar di Desa Bantar Karet Nanggung. Jajaran Polsek Polres Bogor yang tidak terdampak dalam bencana alam turut serta dilibatkan melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan pada selebaran pamflet dan banner untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam.

"Total ada 31 Polsek kita libatkan langsung dalam memberikan sosialisasi terkait himbauan pencegahan penambangan liar ini dengan melibatkan seluruh Bhabinkamtibmas khususnya pada wilayah-wilayah yang ada lokasi penambangan", tutur Kabid Humas Polda Jabar.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes