Bebersih Sungai Cikalintu, Kolaborasi Sub Sektor 07 - 22 Citarum Harum Dengan Babinsa dan Gober Kelurahan Pasteur

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sub 07 Sektor 22 terus kolaborasi di masifkan bersama kewilayahan. Kamis, 30/01/2020.

Hari ini Sub Ssektor 07 Citarum Harum bersama Gober Kelurahan Pasteur melaksanakan pembersihan di Sungai Cikalintu sepanjang 500 meter dengan hasil sampah sekitar 831 kg.

Dansub 07-22 Citarum Harum, Peltu Bayu Dc mengatakan hari ini Satgas Citarum Harum Sub Sektor 07 - 22 beserta Gober Kelurahan Pasteur melaksanakan pembersihan di sungai Cikalintu, Alhamdulillah berkat koordinasi yang selalu kami laksanakan, kegiatan pagi ini bisa berjalan dengan baik," ungkapnya. 

"Kegiatan ini tidak lepas dari keterlibatan Babinsa Pasteur Serma Rizal yang selalu berkomunikasi dengan saya sebagai Dansub sektor 07 dan Kelurahan Pasteur," ucap Bayu. 

Sebagai Babinsa di Kelurahan Pasteur, Serma Rizal ingin keadaan wilayah yang menjadi pengawasan selalu nampak bersih, tentu tidak terlepas dari peran serta Satgas Citarum Sub Sektor 07 dan gober.

"Kegiatan pembersihan di Sungai Cikalintu tidak akan bisa terlaksana, saya kuat karena ada mereka," kata Rizal. 

Kasie Ekbang Kelurahan Pasteur, Hj. Nanik mengucapkan terima kasih kepada Sub Sektor 07 Citarum Harum, Babinsa Kelurahan Pasteur dan anggota Gober atas terlaksananya kegiatan bebersih sungai Cikalintu, semoga kedepannya kita tetap solid berkolaborasi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes