PERSONEL POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR PENGAMANAN IBADAH KEBAKTIAN RUTIN

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA - Polres Majalengka dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 dan guna memberikan pelayanan Kepolisian dan tumbuhkan rasa tanggungjawab serta pentingnya menjaga toleransi, Personil Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2019 memberikan pengamanan kegiatan Ibadah kebaktian Rutin di Gereja Penyebaran Injil (GPI) Majalengka Jalan Ahmad Yani Majalengka, Minggu, 29/12/2019.

Pengamanan Ibadah Kebaktian Rutin di Gereja Penyebaran Injil dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar Selaku perwira pengendali pengamanan Ops Lilin Lodaya Gereja GPI AKP Ahmad Nasori, S.H.

Polres Majalengka

Sebelum melaksanakan Pengamanan AKP Ahmad Nasori memimpin Apel Kesiapan dan memberikan arahan kepada Anggota Pengamanan gereja agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi,"pungkasnya.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pada pengamanan kali ini Pihak Kepolisian menerjunkan Tujuh Personil dari Polsek Majalengka Kota dan Gabungan Satuan Fungsi Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil 1701/Majalengka.

Ibadah Kebaktian Rutin di Gereja Penyebaran Injil dipimpin oleh Pendeta Feri Wiguna dengan dihadiri sebanyak 150 jemaat dan pada Ibadah Kebaktian Rutin kali mengambil Tema "Raja Segala Bangsa, selama rangkain pelaksanaan Ibadah Kegiatan Rutin berjalan dengan Aman,Tertib dan Lancar",terang AKP Ahmad Nasori. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono mengatakan, Kegiatan ini merupakan Pengamanan dalam rangka Ops lilin Lodaya 2019, Personil yang terlibat Sprin Ops Lilin Lodaya sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama demi terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Majalengka Kota dalam keadaan aman dan kondusif.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes