Lebih 15 Ribu Pohon Ditanam Polrestabes Bandung Bersama Forkompimda

Polrestabes Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG – Dalam rangka mendukung dan meningkatkan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di wilayah Kota Bandung, Polrestabes Bandung bersama Forkompimda telah melakukan penanaman lebih dari 15 ribu pohon produktif berbagai jenis melalui “Gerakan Bandung Menanam Jilid I” dalam rangka Pencanangan Hari Pohon Sedunia pada 21 November 2019 lalu.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema mengungkapkan bahwa penghijauan dan penanaman pohon sesuai dengan arahan Bapak Presiden sudah kita lakukan di 30 Kecamatan melalui Polsek – Polsek bersama Forkompimcam. “Bersama Forkompimda yang kami fokuskan penanaman 15 ribu pohon. Kalau kita kakulasikan lebih dari 15 ribu pohon yang ditanam untuk penghijauan wilayah Kota Bandung,” ungkap Kapolrestabes Bandung ketika ditemui seusai Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Mapolrestabes Bandung, Senin, 30/12/2019.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukajadi, Kompol Marcel Firdaus,SH mengatakan Polsek Sukajadi bersama Muspika melakukan penanaman 50 Pohon Lengkeng dan menebar benih ikan di sungai Cibeureum Kelurahan Sukawarna, dengan harapan ekosistem di sungai Cibeureum tetap terjaga,“ ungkap Kompol Marcel kepada kimcipedes.com di Pos PAM Polsek Sukajadi, Senin, 30/12/2019.

Menurut Kompol Marcel, penanaman pohon tersebut dihadiri oleh Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan, Koramil, Satgas Citarum Harum Sektor 22, Lurah Se-Kecamatan Sukajadi, LPM, PKK, Karang Taruna, Gober, Ormas dan OKP, dengan tema Hijau Kotanya, Petik Buahnya .”Saya merasa senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan aparat kewilayahan dalam penanaman pohon,” ucap Kompol. Marcel.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes