Kasie KKJT Dishub Kota Bandung, Viky TY, SH. M.Si : Target Tercapai 100 Persen

Viky  TY, SH.  M.Si
KIMCIPEDES.COM, BANDUNG -Ini fakta yang tak bisa dipungkiri lagi dan layak diberi acungan jempol pada kepala seksi Keselamatan Dan Kelaikan Jalan Transportasi Dishub Kota Bandung Viky TY.SH.M.Si. Betapa tidak meski banyak orang yang menduga jarang masuk, tetapi fakta telah membuktikan apa yang telah ditugaskan dinas dalam soal pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan pencapaian target pendapatan asli daerah (PAD) pada anggaran 2018 dari sektor ke-laikan jalan transportasi Dishub Kota Bandung dapat tertutup sesuai dengan yang diharapkan. 

“Alhamdulillah PAD pada tahun anggar-an 2018 dapat tercapai 100 persen meski pada kenyata-annya melebihi target sekitar 5 persen “ jelas Kepala Seksi Keselamatan Dan Kelaikan Jalan Transportasi Dishub Kota Bandung Viky TY SH.M.Si saat bertemu dikantornya JL Gede Bage Rabu lalu.

Kelebihan tersebut kata Viky, pada 2018 lalu, banyak-nya yang ikut numpang uji kelaikan kendaraan di Kota Bandung, diantaranya dari kota Cimahi, Kab Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Tasik, Sumedang, Garut dll, sehingga pada saat itu para penguji Kota Bandung betul-betul sibuk bekerja karena banyaknya yang ikut numpang uji kalaikan jalan.

“ Padahal bila melihat potensi yang ada tidak lebih dari 60 ribu taman kendaraan, apa bila hadir semua, semen-tara yang masih aktif uji berkala sekita kurang lebih 80 persen sedangkan sisa-nya 20 persen ada yang pindah tanpa pemberitahu-an, enggak jalan atau mogok masuk bengkel, serta ada yang disita Bank, “ jelas Viky.

Meski begitu lanjut lelaki ber-tubuh tinggi ini, tetap optimis kalau tahun anggaran 2019 PAD dari sektor kelaikan jalan akan tercapai tidak jauh beda seperti yang sudah-sudah. “ Mudah-mudahan tahun ini hasilnya akan lebih baik dari tahun lalu. Kita hanya mampu berusaha semaksimal mungkin dan hasilnya kita serahkan kepada yang kuasa,“ kata Viky penuh harap.
* MS Budiawan - Wahana Trans

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes