Kapolres Garut Polda Jabar Nobar Film Sang Prawira di Bioskop XXI Ramayana Mall Garut bersama Masyarakat

Polres Garut
 
KIMCIPEDES.COM, GARUT - Nonton Bareng Polres Garut (Nobar) Film SANG PRAWIRA dalam rangka sosialisasi film produksi Divisi Humas Polri dengan pesan-pesan moral tentang Polri yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) kepada anggota personil Polri maupun masyarakat, Sabtu 30 Nopember 2019 bertempat di Bioskop XXI Ramayana Mall Garut

Adapun Film tersebut menceritakan seorang pemuda bernama Horas yang lahir di tepian Danau Toba Sumatera Utara yang bercita-cita jadi Polisi, namun sempat di tentang oleh Ayahnya, karena Ayahnya ingin Horas menjadi pengusaha untuk meningkatkan taraf kehidupan ekonomi keluarga. Namun Horas bersikukuh atas cita-cita, dan akhir nya bisa lulus menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S. I.K, M.I.K beserta Ibu, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik,S.H,S.I.K, beserta Ibu dan keluarga, Para PJU Polres Garut, Perwakilan Kapolsek, anggota Polri dan ASN Polres Garut perwakilan masing-masing Sat Fungsi dan Bhayangkari Polres Garut serta perwakilan pers/awak media seluruhnya 150 orang.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes