Kabid Humas Polda Jabar : Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Menuju Sekolah Bersinar

Kapolres Purwakarta


KIMCIPEDES.COM, PURWAKARTA | Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Matrius, S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, S.H., Brigpol Sulton, S.H., ( Anggota Satres Narkoba ) menjadi narasumber sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Di SMAN 1 Sukatani Purwakarta Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/11/2019)

Kegiatan di ikuti oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Sukatani Purwakarta, Seluruh Guru Pendamping SMAN 1 Sukatani beserta Siswa siswi SMAN 1 Sukatani Purwakarta Kec. Sukatani Kab. Purwakarta dengan jumlah peserta sebanyak 986 Siswa.
 
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Materi yang disampaikan dalam sosialisasi tersebut mengenai pengertian Narkoba, Penjelasan Jenis Narkoba, Peta Kerawanan Narkoba dan Miras, penjelasan UU 35 th 2009 berikut pasal dan ancaman hukuman, Sesi Tanya Jawab Materi, pembagian Sticker Anti Narkoba, Test urine Oleh Perwakilan Siswa dan Siswi SMAN 1 Sukatani Purwakarta sebanyak 205 Siswa / Siswi.

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini, agar generasi millenial mengetahui dan mengerti Jenis Narkoba,
menciptakan duta Anti Narkoba pada generasi muda atau generasi Millenial di tingkat SMK / SMU sebagai generasi penerus bangsa yang bebas narkoba.

Disamping itu untuk mewujudkan generasi muda agar hidup sehat, berprestasi dan bermartabat tanpa narkoba serta menciptakan Sekolah tingkat SMK / SMU di Kabupaten Purwakarta menjadi Sekolah Bersinar ( Bersih Dari Narkoba ).
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes