Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Cirebon Polda Jabar Silaturahmi Ke Dinas Pertanian Kabupaten Cirebon

Kapolres Cirebon
 
KIM CIPEDES, CIREBON | Kapolres cirebon Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I. melaksanakan silaturahmi dengan Dinas Pertanian Kabupaten Cirebon didampingi Wakapolres Cirebon KOMPOL H Ricardo Condrat Yusuf S.H.,S.I.K.,M.H, dan Kasat Binmas AKP Acep Anda S.H,. yang diterima oleh Sdr. Bambang dan Sdr. Sutarman, dari Dinas Pertanian Kabupaten Cirebon, Selasa, 29/10/2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Cirebon Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I. menyampaikan antisipasi adanya deradikalisasi dan terorisme di lingkungan Pendidikan, tidak mempercayai berita terkait issue sara, hoax, hate speech, terorisme dan radikalisme yang memecah belah NKRI.
 
Kapolres Cirebon Polda Jabar AKBP Suhermanto S.I.K., M.S.I juga menghimbau kepada unsur pemerintahan agar menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945. Tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka tunggal ika demi keutuhan NKRI.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes