Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Cianjur Silaturahmi Kamtibmas Dengan Para Ulama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda

Kapolres Cianjur

KIM CIPEDES, CIANJUR | Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Para ulama dan tokoh masyarakat tokoh pemuda, kecamatan Warung kondang kabupaten Cianjur, bertempat di Aula Polsek Warung Kondang, Sabtu, 28 September 2019. 

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K bahwa peserta yang hadir pada kegiatan tersebut kurang lebih sekitar 25 orang, yaitu Kabag Ren, Kasat Binmas , Kapolsek Warung Kondang, Kasi Propam dan Paur Subbag Humas Polres Cianjur, beserra para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini kapolres cianjur Polda Jabar, menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain agar semakin terjalin hubungan siraturahmi para ulama dengan Polri, berkaitan dengan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat.

Menurut Kapolres Cianjur, Peran ulama dapat membantu untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dengan damai dan sejuk terkait dengan pemberitaan di media sosial, hendaknya para ulama dan masyarakat jangan mudah percaya dan menyebarkan kembali pemberitaan bohong/ Hoax.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes