Satlantas Polrestabes Bandung Melaksanakan Penyuluhan Dikmas Lantas Dan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2019 Kepada Tukang Ojek Pangkalan Djunjunan Dan Pedagang

Satlantas Polrestabes

KIM CIPEDES, BANDUNG | Unit Dikayasa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung melaksanakan Dikmas Lantas dan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2019 kepada Ojeg Pangkalan Djunjunan dan para pedagang di pasar Ciroyom Bandung. 

Giat sosialisasi yang dilaksanakan pada Rabu, 28 Agustus 2019 dengan memberikan Penyuluhan serta pemberian brosur tentang Ops Patuh Lodaya 2019.

Sosialisasi yang dilaksanakan dimaksudkan agar masyarakat kota Bandung dapat mengetahui pelaksanaan Ops yang akan dimulai dari tanggal 29 Agustus s/d 11 September 2019.

Pada kesempatan itu, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Bandung AKP Nurindah menyampaikan sasaran penegakan hukum Ops patuh Lodaya 2019 adalah sebagai berikut :
  1. Pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan Helm.
  2. Pengemudi R-4 yang tidak Menggunakan Safety Belt
  3. Pengemudi R-4 yang melebihi batas Maksimal Kecepatan. 
  4. Pengemudi Ranmor yang melawan arus
  5. Mabuk pada saat mengemudikan Ranmor
  6. Pengendara Ranmor yang masih dibawah Umur
  7. Menggunakan Hp pada saat mengemudikan Ranmor
  8. Ranmor yang mengunakan lampu Strobo/Rotator/Sirine.
Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat semakin memahami pentingnya keselamatan berlalulintas dengan Menumbuhkan sikap disiplin dan etika tertib berlalu lintas, sehingga pelanggaran serta kecelakaan lalulintas dapat ditekan.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes