RW 01 Raih Piala Bergilir LPM Kelurahan Cipedes

 LPM Kelurahan Cipedes

KIM CIPEDES, SUKAJADI - Gebyar Pentas Seni Masyarakat Kelurahan Cipedes dengan tema mengangkat Budaya Lokal Melestarikan Jati Diri Bangsa, bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Kamis, 29/8/2019.

Turut Sekretaris Kecamatan Sukajadi, Plt. Lurah Cipedes, Sudirman, S. Sos. , M. Ap, Ketua DPC LPM Kecamatan Sukajadi, Babinsa Kelurahan Cipedes, Adrianus Hulu, Kasi Kesos Kelurahan Cipedes, Martini Widyaningsih, SE, Kasi Ekbang Kelurahan Cipedes, Meiti Irianti, S.Pd, Kasi Pemerintahan Kelurahan Cipedes, Samsudin, S.Sos, Ketua Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes, Dedi Djunaedi, PKK Kelurahan Cipedes, Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes, Suherman, Ketua RT/RW, dan para jajaran staf Kelurahan Cipedes serta tamu undangan lainnya.

Ketua LPM Kelurahan Cipedes, M. Raka Mandalaputra mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah memenuhi telah menyempatkan hadir memenuhi undangan kami dan kami mohon maaf atas segala kekurangannya. Kami percaya dan yakin Bapak/Ibu dari segala kesibukan aktivitasnya masing-masing tapi menyempatkan hadir pada kesempatan hari ini, merupakan suatu kehormatan bagi kami. 

Raka mengatakan kegiatan Gebyar Pentas Seni Masyarakat Kelurahan Cipedes dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 34 tema tahun 2019 ini yaitu SDM Unggul Indonesia Maju. Mudah-mudahan dengan semangat ini bisa menyuluruh kepada seluruh warga masyarakat bagaimana pun aktivitas, profesi selalu meningkatkan sumber daya manusianya. Dan Insya Allah kita semua warga masyarakat khususnya pada umumnya Sukajadi dan seluruh warga masyarakat Indonesia jika kita meningkatkan sumber daya manusia, maka kita tidak akan menjadi penonton. Dengan semangat meningkatkan sumber daya manusia ini Insya Allah kita semua bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang terbaik, yang lebih unggul, yang akan bisa memajukan negara kita. Maka dari itu apapun profesi kita, tingkatkanlah sumber daya manusianya, " ujar Raka.

Plt. Lurah Cipedes, Sudirman, S.Sos., M.Ap mengatakan kegiatan yang digagas oleh Ketua LPM Kelurahan Cipedes dan jajarannya berupa karnaval dan kirab budaya, Lomba Ketangkasan Linmas dan Lomba Tumpeng. Alhamdulillah, Warga sangat antusias ikut andil dalam karnaval dan kirab budaya ini. Setiap RW mengirimkan perwakilannya, kegiatan ini salahsatu bentuk pemberdayaan masyarakat, " ungkap Plt. Lurah Cipedes. 

Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan indeks kebahagian masyarakat Kelurahan Cipedes. Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang tentunya lebih meriah lagi acara Gebyar seperti ini, " ucap Dirman panggilan akrab Plt. Lurah Cipedes ini. 

Sekretaris Kecamatan Sukajadi mengapresiasi kerja keras LPM Kelurahan Cipedes yang telah menyelenggarakan Karnaval dan Kirab Budaya, dilanjutkan pada hari Gebyar Pentas Seni Masyarakat Kelurahan Cipedes. Kegiatan yang sangat luar biasa, mampu menyatukan warga dalam satu event dan juga sebagai ajang silaturahmi, yang selama ini terputus karena kesibukan masing-masing, " ungkap Sekretaris Kecamatan Sukajadi. 

Gebyar Pentas Seni Masyarakat Kelurahan Cipedes menampilan seni jaipongan, rampak kendang, Pencak Silat, dan penampilan seni lainnya serta penyerahan hadiah bagi pemenang lomba karnaval, Lomba Ketangkasan Linmas, dan lomba tumpeng. 
  • LOMBA KARNAVAL
  1. Kategori Terheboh RW 05 uang pembinaan Rp.  250.000
  2. Kategori Tertertib RW 04 uang pembinaan Rp.250.000
  3. Kategori yel-yel Terbaik RW 02 uang pembimaan Rp. 250.000
  4. Kategori anak Terkreative RW 07 uang pembinaan Rp. 250.000
  5. Kategori anak Terkompak RW 06 uang pembinaan Rp. 250.000
  1. Juara I, dengan nilai 1.000 RW 08 uang pembinaan Rp. 1.000.000
  2. Juara II, dengan nilai 950 RW 03 uang pembinaan Rp. 750.000
  3. Juara III, dengan nilai 850 RW 01 uang pembinaan Rp. 500.000
  • LOMBA KETANGKASAN PBB LINMAS
  1. Juara I : RW 07
  2. Juara II : RW01
  • LOMBA TUMPENG
  1. Juara I : RW 06
  2. Juara II : RW 01
  3. Juara III : RW 04
  4. Juara Harapan : RW 07
Piala bergilir LPM Kelurahan Cipedes diraih oleh RW 01. 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes