Luar Biasa, RW 09 Kelurahan Cipedes Gelar Pentas Seni Selama Dua Malam


KIM CIPEDES, SUKAJADI - Warga Cipedes berbondong-bondong menuju lapang Mini Futsal RW 09 untuk menyaksikan Pentas Kreasi Seni dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74, dengan SDM Unggul Indonesia Maju, Jumat, 39/8/2019.

Tidak tanggung-tanggung, sebagai wujud syukur dan bentuk kecintaaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, RW 09 Kelurahan Cipedes ini menggelar Pentas Kreasi Seni selama dua malam. 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Ketua PKK Unit Rw 09, Ely dan dilanjutkan dengan penampilan kreasi seni Karang Taruna Unit RW 09 yang menggelorakan semangat 45 dengan mengibar-ngibarkan bendera merah putih.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Sukajadi, Plh. Lurah Cipedes, Sudirman, S.S.Sos., M.Ap, Danramil, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipedes, Aiptu. Endang Suriadi, Babinsa Kelurahan Cipedes, Adrianus Hulu, Kasi Kesos Kelurahan Cipedes, Martini Widyaningsih, SE, Kasi Pemerintahan Kelurahan Cipedes, Samsudin, .S.Sos dan KNPI Kecamatan Sukajadi.

Sekretaris Kecamatan Sukajadi mengatakan di malam hari ini, Alhamdulillah kita semua bisa dapat memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Mudah-mudahan kita selalu maju ke depan, dan kita sekarang ini tinggal mengisi kemerdekaannya. Dan masing-masing penduduk, warga untuk bisa dapat berkontribusi positif terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya sangat bangga, mengapresiasi setinggi+tingginya, apalagi melihat Ketua RW 09 ikut andil turun langsung berbaur dengan Karang Taruna Unit 09. Begitu juga dengan panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di RW 9 ini luar biasa apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala inisiatif curahan perhatian dan tenaganya baik pikiran dalam memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 ini. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan penuh kontribusi dari masing-masing warga terhadap kemajuan bangsa Indonesia," Sekcam Sukajadi. 

Ketua RW 09 Kelurahan Cipedes, Suherman mengatakan seperti kita ketahui bahwa perayaan HUT Kemerdekaan RI suatu keniscayaan selalu harus kita peringati tidak hanya khusus di RW 09 tapi di setiap wilayah dari sabang sampai marauke, " ungkap Herman sapan akrab Ketua RW 09

Herman mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Unit RW 09 selaku Panitia Peringatan HUT  Kemerdekaan RI ke 74 dilingkungan RW 09, dimulai dari penyelenggaraan turnamen futsal, karnaval dan dilanjutkan dengan Puncak acara pada malam ini, selama 2 (dua) hari (Jumat - Sabtu).

Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada warga RW 9 yang telah memberikan kontribusinya membantu baik secara moril maupun material khususnya kepada Kepala Asrama Polisi Sukajadi yang telah memfasilitasi kegiatan Karang Taruna di RW 9, " ucap Herman yang juga Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes. 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes