Karya Bakti Sub Sektor 01-22 Citarum Harum Hasilkan 3 Ton Sampah di Sungai Citeupus

KIM CIPEDES, BANDUNG - Karya Bakti Sub Sektor 01-22 Citarum Harum membersihkan sungai Citeupus sepanjang 100 meter dan menghasilkan 3 ton sampah yang berlokasi di Kelurahan Pelindung Hewan Keamatan Astana Anyar Kota Bandung, Rabu, 28/8/2019.

Dansub Sektor 01-22 Citarum Harum Serka Mustakim mengungkapkan sebelum melaksanakan kegiatan karyabakti, Pasukan Satgas Citarum, Baraya Satgas Citarum serta Gober dari kelurahan mengikuti apel dan memberikan amanat serta arahan dalam pelaksanaan karyabakti. 

Mustakim menjelaskan,” mestinya setiap saat sampah di tarik dari aliran sungai namun sampah pasti numpuk lagi, hari ini saja sampai 3 ton, ” ujar Mustakim.

Lebih lanjut dikatakan Mustakim, selain menarik sampah dari sungai Citeupus, kami melakukan anjang sana ke masyarakat Kecamamatan Bojongloa Kaler, sambil bersosialisasi sekaligus ingin mendengar langsung dari masyarakat saran dan pendapatnya,” tutur Mustakim. 

” Kalau masyarakatnya sadar akan kebersihan lingkungan serta tidak membuang sampah sembarangan ke sungai, tentu sungai juga akan bersih ,biota air pun akan hidup,” ucap Mustakim
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes