Warga Aspol Sukajadi Bergoyang Bersama Miss Resa Entertaiment Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74

Aspol Sukajadi

KIM CIPEDES, SUKAJADI | Warga Aspol Sukajadi berjoget bersama Miss Resa Entertaiment dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 dan HUT Bobotoh Aspol yang ke 1, bertempat di Lapang Mini Futsal RW 09 Aspol Sukajadi Bandung, Sabtu, 31/8/2019.

Kegiatan yang diselenggarakan Karang Taruna Unit RW 09 sangat luar biasa ini, sebelum aksi panggung Miss Resa Entertaiment, warga RW 09 juga dihibur oleh Kesenian tradisional Banyuwangi "Kuntulan" Ikawangi Bandung.

Warga RW 09 berjoget, menikmati tembang-tembang lagu dangdut yang dilantunkan Miss Resa Entertaiment. Giat Pentas Kreasi Seni ini merupakan pelaksanaan malam yang kedua dilingkungan RW 09. 

Pantau KIM CIPEDES, warga begitu antusias, mereka berdatangan berkumpul depan panggungn diLapang Mini Futsal RW 09 Kelurahan Cipedes untuk menyaksikan penampilan Kesenian Kuntulan Ikawangi Bandung dan Miss Resa Entertaiment. 

Kesenian Tradisional Banyuwangi "Kuntulan" Ikawangi Bandung tampil di RW 09 Kelurahan Cipedes dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan HUT Bobotoh Aspol Sukajadi ke 1
Ketua RW 09 Suherman menyampaikan jcapan terima kasih kepada warga RW 09 yang telah membantu baik secara moril maupun materil sehingga Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 dilingkungan RW 09 dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan, " ungkap Herman. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes