Dalam Rangka Menyambut HUT Polwan Ke 71, Polwan Polrestabes Bandung bersama Pakor Polwan Polda Bakti Sosial Memberikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga di Dua Kecamatan

Polwan Polrestabes Bandung

KIM CIPEDES, BANDUNG - Menyambut HUT Polwan ke 71, Polwan Polrestabes Bandung bersama Pakor Polwan Polda Jabar dan rombongan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga di Jl Supadio Rw 12 Kecamatan Cicendo serta Rw 05 dan Rw 09 Kelurahan Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Agustus 2019 untuk membantu warga kota Bandung yang saat ini sedang mengalami kekeringan.

kegiatan pembagian air bersih ini, Polwan Polrestabes Bandung Polda Jabar bekerja sama dengan PDAM tirtawening Kota Bandung.

Hadir pada giat baksos tersebut, Pakor Polwan Polda Jabar AKBP Dra. Wiwik Indrawati, Apt. didampingi AKBP Agustina Wardayati, S.H., AKBP Eri Kuntari, S.H. , AKBP Lilis Mulyani, S.H., AKBP Susi Bina, S.H., Pakor Polwan Polrestabes Bandung Kompol Mulyaningsih bersama anggota Polwan Polrestabes Bandung serta Bhabinkamtibmas Polrestabes Bandung.

Adapun bantuan air bersih yang di bagikan sebanyak 10.000 liter air bersih di berikan kepada warga jl Supadio Rw. 12 kec Cicendo dan 20.000 liter kepada warga Rw. 05 dan Rw. 09 Kel Cicadas Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes